Selasa, 22 Januari 2013 - 21:21:57 WIB
PPI Tiongkok Nanchang Launching Website
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Edukasi - Dibaca: 1028 kali

Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Tiongkok Cabang Nanchang Senin (14/1/2013) malam meluncurkan situs resmi organisasi dengan alamat www.ppitnanchang.org di Gedung Asrama Mahasiswa Internasional Nanchang University,  Nanchang, Propinsi Jiangxi.

Ketua Umum PPI Tiongkok Cabang Nanchang, Ahmad Syaifuddin Zuhri melalui Bidang Informasi dan Komunikasi (Infokom) Jufrizal mengatakan, kehadiran situs ini nantinya menjadi tonggak informasi mahasiswa Indonesia di Provinsi Jiangxi, dan upaya dari para pengurus untuk saling bertukar informasi dengan pemuda-pemudi di tanah air Indonesia.

Zuhri yang juga Mahasiswa Master Hubungan Internasional di Nanchang University mengatakan, keberadaan situs ini adalah situs perdana organisasi pelajar Indonesia yang berada di Propinsi Jiangxi, Tiongkok. “Situs ini bukan hanya milik mahasiswa Indonesia di Nanchang, akan tetapi milik semua pelajar  Indonesia di seluruh Tiongkok, jadi mereka semua bisa berpartisipasi dalam berbagi informasi dan lain sebagainya di sini” tambahnya.

Situs yang salah satu menu di dalamnya memuat sistem database dan pendaftaran anggota online ini dibuat oleh Ahmad Najibullah mahasiswa S2 jurusan IT Nanchang University yang berasal dari Semarang serta desainer situs dibuat oleh Baihaki M Yahya mahasiswa asal Aceh jurusan S2 Jurnalistik Nanchang University.

Dalam acara launching itu juga dihadiri oleh perwakilan pengurus pusat PPI Tiongkok bidang Informasi dan Komunikasi, Sulaiman, dan mahasiswa Indonesia di provinsi Jiangxi yang sedang menempuh pendidikan di beberapa kampus ternama yakni Nanchang University, Jiangxi Normal University, serta Jiangxi Agriculture University. (Jufrizal, Bidang Infokom PPIT Nanchang)

Link berita terkait di Harian Suara Merdeka: 

http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/cetak/2013/01/22/212826/PPI-Tiongkok-Luncurkan-Website-



Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)