Kamis, 21 April 2016 - 21:05:42 WIB
Mahasiswa RI Diundang ke Balai Kota Nanchang
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Budaya - Dibaca: 1538 kali

 

Citizen6, Nanchang Masih dalam suasana tahun baru imlek, 20 mahasiswa perwakilan dari Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Tiongkok cabang Nanchang diundang oleh Foreign Affairs & Overseas Chinese Affairs Office of Nanchang untuk beramah tamah. Pagi itu, pukul 09.30 waktu setempat, bertempat di Balai Kota Kota Nanchang, Huang Xiaoyan, Direktur Foreign Affairs Office beserta tiga stafnya menyambut mahasiswa PPI Tiongkok cabang Nanchang dengan ramah.

Acara ramah tamah hari itu diawali dengan sambutan dari Mrs Huang. Pada sambutannya, Mrs Huang menyampaikan ucapan selamat tahun baru Imlek dan berharap semoga mahasiswa Indonesia dapat beradaptasi dengan baik di Kota Nanchang. Selain itu, Mrs Huang juga membuka kesempatan bagi mahasiswa Indonesia sebagai perwakilan mahasiswa internasional untuk memberikan saran dan pendapat mengenai Kota Nanchang.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari ketua PPI Tiongkok cabang Nanchang, Sitti Marwah. Sitti Marwah mengucapkan terima kasih atas undangan pemerintah Kota Nanchang dan juga melaporkan kondisi terkini mahasiswa Indonesia di kota Nanchang, yang mana mulai terjadi peningkatan jumlah dan penyebaran lokasi. Pada tahun ini terdapat 69 orang mahasiswa PPI Tiongkok cabang Nanchang yang tersebar di empat kampus berbeda.

Setelah sambutan dari dua belah pihak, berlangsung dialog interaktif antara foreign affairs Kota Nanchang dan mahasiswa PPI. Dalam dialog interaktif tersebut, para mahasiswa PPI Tiongkok cabang Nanchang menyampaikan kesan, pesan dan saran tentang beberapa hal di kota Nanchang.

Oleh:Bina Izzatudini, pada_http://citizen6.liputan6.com/read/2441997/mahasiswa-ri-diundang-ke-balai-kota-nanchang, 22 Feb 2016 pukul 09:33 WIB 

 

 



Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)